Jumat, 04 Juli 2008

Kisah Nyata




Anakku Terbukti Sembuh Dari Tumor Otak

Sebelum bertemu Paguyuban Tri Tunggal, anak saya Etik Purwanti pernah menjalani operasi pengangkatan tumor otak yang dideritanya. Namun bagaimana hasilnya? Sudah dipasang selang, eh… dua minggu kemudian disuruh operasi lagi. Merasa kecewa serta trauma dengan pengobatan medis, akhirnya saya bawa Etik ke Paguyuban Tri Tunggal dan penyakitnya dipindahkan ke seekor kambing.
Saya sangat bersyukur lantaran Mas Jeje, akhirnya Etik sembuh total. Dan kesembuhannya ini telah terbukti selama dua tahun lamanya. Terima kasih Mas Jeje. Dikisahkan oleh Suparno, bapak dari Etik Purwanti. (*)
Etik Purwanti (17)
Gabahan Jombor Bnedosari Sukoharjo

Telp. 085647368213


Dioperasi Tak Mempan, Ditransfer Tumor Hilang

Sudah tentu, keinginan saya menjalani operasi tak lain agar tumor yang tumbuh di dahi segera lenyap. Tapi siapa yang menyangka, yang terjadi justru sebaliknya. Setelah menjalani operasi, tumor justru tumbuh di sampingnya. Kalau harus operasi kembali, jelas saya angkat tangan sebab selain kendala biaya, hasilnya pun juga kurang maksimal.
Berdasarkan informasi dari tetangga, saya datang ke Paguyuban Tri Tunggal dan penyakit pun dipindahkan ke kelinci. Ternyata penyembuhan ini memang manjur. Usai penyakit ditransfer ke kelinci, tumor langsung hilang. Terima kasih saya ucapkan kepada Paguyuban Tri Tunggal, khususnya Mas Jeje. Sukses untuk Paguyuban Tri Tunggal. (*)
Darmo Wiyono (70)
Kuncen Rt 01/23 Tegaltirto Berbah Sleman
Telp. 085292567100 atau 08886808467 (saudara)

Tidak ada komentar: