Jumat, 04 Juli 2008

Warta Kesembuhan

Kista Lenyap, Kini Hamil 5 Bulan

Selama dua tahun menjalin rumah tangga, saya belum juga dikarunia seorang putra. Akan tetapi, setiap datang bulan, rasanya sakit tak tertahankan. Dan hari itu tiba-tiba saja saya merasakan sesuatu di perut saya. Meski saya belum pernah hamil tapi seperti yang pernah dikatakan orang, gejala yang saya rasakan persis seperti orang hamil. Karena penasaran, saya pun memeriksakannya ke dokter kandungan.
Setelah di USG, betapa terkejutnya saya, karena bukan janin yang ada di dalam kandungan, melainkan penyakit kista. Dokter yang memeriksa menyarankan untuk sesegera mungkin menjalani operasi. Tapi saya takut. Disamping itu jika harus operasi tentulah biayanya mahal dan saya belum siap dengan resiko yang nantinya harus saya tanggungkiri. Dari hari ke hari, benjolan tersebut selain menimbulkan rasa sakit, juga kian membesar. Hasil .
Atas saran dan informasi dari Mbak Ria, saya pergi ke Paguyuban Tri Tunggal dan menjalani transfer penyakit ke kambing. Alhamdulillah penyakit saya sembuh dan telah terbukti secara medis. Kebahagiaan saya sungguh tak terkira, sebab kini saya sedang hamil lima bulan. Kami haturkan banyak terima kasih kepada Paguyuban Tri Tunggal, khususnya Romo Sapto dan Mas Jeje. (*)
Ika Setianingsih (24)
Jl. Brigjen Katamso 248 Yogyakarta
Telp. 08882719227 atau 085868640738 (Maryatun)

Kanker kelenjar getah bening
Tahun 2005, tumbuh benjolan di leher sebelah pemeriksaan dokter, divonis mengidap kanker kelenjar getah bening. Saat itu juga dokter memerintahkan untuk segera operasi. Akan tetapi karena faktor ekonomi dan pertimbangan lain, saya menolak dan berinisiatif datang ke Paguyuban Tri Tunggal.
Di Paguyuban Tri Tunggal saya bertemu dengan Mas Jeje dan sesuai saran beliau, tepatnya tanggal 24/03/05 saya menjalani penyembuhan dengan transfer penyakit ke kambing. Syukurlah, benjolan langsung mengecil dan lambat laun hilang. Saat saya kembali cek ke medis, kanker kelenjar getah bening dinyatakan sembuh total. Terima kasih Romo Sapto dan Mas Jeje. (*)
Nanik Sri Rahayu (23)
Dalem Rt 03/01 Taman Martani Kalasan Sleman
Telp. 081932584142

Tidak ada komentar: